Tuesday, January 21, 2020

Kejutan Tak Terduga

Kejutan tak terduga
        Pada suatu malam, aku melakukan kegiatan seperti biasanya,aku pergi untuk menyiapkan peralatan peralatan sekolah yang akan dibawa besok tidak lupa untuk mengerjakan pekerjaan  rumah yang diberi guru.
Setelah bersiap-siap aku pergi tidur,setelah itu pada keesokan harinya nya aku terkejut karena terlambat bangun, aku pun cepat-cepat bersiap siap, lalu aku sarapan pagi dengan tempe dilengkapi dengan nasi,sambal,dan juga sayur.
Setelah aku aku bersiap-siap, dan sarapan pagi, akupun pergi sekolah pada jam 6.15 ,ketika dalam perjalanan, aku merasa tidak akan terlambat, sehingga aku tidak meminta kepada orang tuaku untuk menambah kecepatan kendaraan itu.
        Sesampai di sekolah, aku terkejut ,karena aku ditahan oleh bu guru dan dilarang masuk, aku pun menunggu hingga barisan selesai,setelah barisan selesai pak guru menyuruh kami untuk membuat barisan sendiri di lapangan, kami disuruh untuk mencatat nama di sebuah kertas untuk di data.
Selagi kami menunggu teman yang lainnya sedang menulis nama ,kami disuruh untuk membaca buku literasi, dan tiba-tiba aku terkejut lagi karena aku disuruh untuk maju ke depan dan menceritakan cerita yang telah saya baca di buku ku.
Karena aku membaca sebuah kisah Aladin maka aku menceritakan kisah Aladin itu ke teman-teman dan Pak guru, setelah selesai  teman-teman memberikan tepuk tangan kepada ku.
Lalu Pak guru memberikan sebuah tugas ,yaitu membuat cerita yang kami lakukan dari malam hari hingga bisa terlambat masuk sekolah, aku pun menulis cerita ini.

  Tidak lupa aku ingin mengatakan terima kasih guru guru yang telah mengingatkan kami terus walau pun biasanya gak didengar,dan aku ingin meminta maaf apabila ada kesalahan yang aku perbuat selama ini.

1 comment: